3 Minggu di Medan, Ini Ceritaku

willyam pratama

Saya tinggal di Jalan Jendral Sudirman No 17 Aek Nabara. Berkeinginan untuk tinggal di Medan. Saya tinggal tempat Saudara mau belajar bagaimana membuat Blog, ternyata mudah membutuhkan waktu cuma dengan lima menit saja.

Harapan saya belajar cara membuat blog ini agar dapat lebih mengerti tentang apa arti blog itu sebenernya. Semoga dengan saya belajar blog ini agar bisa membuka usaha online, gitu aja dulu yah karna saya masih baru belajar.

Jadi blog ini saya buat pada tanggal 10 January 2017 bersama bang Wahyu Blahe, selama 4 hari kedepan nya. Kalau masih jelek tulisan di blog ini jangan di ejek yahh.

Sekian tulisan pertama saya semoga kedepan nya bisa lebih baik lagi.

Related

Blog 5428935486993398010

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item